Kamis, 23 Desember 2010

Cerita pencabulan gadis

Sebagai awal dari postingan cerita panas, saya akab memberikan cerita pencabulan dari seorang pria terhadap gadis muda belia. kasus ini atau cerita ini adalah cerita nyata.


Meski sudah memiliki seorang anak dan istri ternyata tidak membuat EDI SULISWANTO (25) asal Desa Jatigedhe, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro merasa puas.

Buktinya saat bertemu dengan AI (17) seorang gadis desa asal Kecamatan Sumberejo la langsung jatuh hati dan mengajak berhubungan intim. Korban tidak menyangka lelaki yang berkencan dengannya sudah memiliki istri. Namun sepandai-pandai menyimpan bangkai pasti tercium juga. Lalu setelah mengetahui status kekasihnya, korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polisi.

Kini pelaku harus menanggung perbutannya dibalik jeruji besi. Ia harus merasakan bui untuk waktu yang cukup lama. Pasalnya dalam sidang tuntutan Rabu (25/8) siang tadi Jaksa Penunut Umum (JPU) TRI MURWANI meminta terdakwa dihukum 8 tahun penjara ditambah denda 60 juta. Terdakwa dijerat pasal 81(2) UU RI No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

“Meski suka sama suka namun korban masih dibawah umur, “ kata TRI MURWANI.

Terpisah Penasehat Hukum terdakwa MUSTAIN mengatakan hukuman tersebut memang cukup berat. Mengingat terdakwa memiliki keluarga dan menjadi tulang punggung. Untuk itu dalam peldoi tadi ia meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman seringan-ringannnya.

Banyaknya kasus cerita pencabulan gadis terjadi karena kurangnya pemahaman tentang seks terhadap anak-anak, perlu diberikan seks education agar, anak-anak kita terhindar dari pencabulan seks.

1 komentar:

  1. vigRX plus…
    obat untuk menambah ukuran alat vital pria menjadi panjang, besar, keras kuat, tahan lama dan permanen…
    tlp; 082221218228.
    bbm: 24CEE3AE.
    web:http//www.pusatdewasa.net

    BalasHapus